KE DESAKU

Khabarsingbala, Tautan ini akan membantu anda  untuk memandu jalan ke arah Desa Balaradin. Ada beberapa kawasan yang mungkin  akan anda nanti menemui kawasan seperti yang ada dalam gambar tersebut ketika anda nanti datang ke Desa Balaradin. :
1. Dari arah Slawi lewat Tegalandong di sana akan melewati LP Tegalandong terus ke arah Selatan lewat Desa Kambangan di ujung Desa Kambangan anda akan menemui Sebuah kawasan Balongan beberapa meter lagi anda akan  memasuki Wilayah Desa Balaradin dengan Batas Desa sebuh Jembatan Kecil sesuai yang ada dalam gambar. 
2. Dari arah Desa Lebakgowah kebarat lewat jalan alternatif melalui Pedukuhan Gletak Desa Kesuben anda akan masuk melalui kawasan yang dikenal dengan perempatan Kaji Kastol dulu dikenal perempatan Darsid. Langsung masuk apabila diteruskan ke arah barat anda akan melewati Balai Desa Balaradin yang terletak di Jalan H. Sama'un dan  jalan tersebut menuju ke Desa Balapulang wetan 
3. Dari arah Durensawit lewat Kesuben anda akan masuk melalui pintu gerbang Desa Balaradin Jalan tersebut merupakan jalan Kabupaten dan penulis dulu bersama Kepala Desa Balaradin waktu itu Bapak Supaat menamai jalan tersebut Jalan H. Hasan Bisri. Jalan tersebut menuju jurusan Slawi anda juga dapat menggunakan pasilitas angkutan umum kendaraan Angkutan Desa 212. Mobil warna kuning dan hijau.
4. Dari arah Balapulang anda akan melewati jembatan yang disebut kata orang Balaradin dulu Brug Kali Mata Ula ditengah-tengah sawah. Jembatan tersebut merupakan Batas Desa Balaradin dan Desa Balapulang.juga perbatasan antara Kecamatan Lebaksiu paling Barat sebelah Selatan antara Kecamatan Lebaksiu dan Kecamatan Balapulang. Perlu diketahui bahwa jalan tersebut sudah merupakan jalan Kabupaten dengan jalan aspal bagus sekali sehingga anda akan nyaman melewati jalan tersebut dari arah Balapulang menuju ke Slawi Kota Kabupaten tentunya melewati Desa Balaradin
Demikian informasi singkat ini semoga bermanfaat bagi anda yang akan berkunjung di Desa Balaradin. Informasi ini juga mudah-mudahan menjadi bahan Referensi Anda akan Desa Balaradin.

 KANTOR KEPALA DESA BALARADIN

Khabarsingbala, Kamis Wage, 15 Mei 2014.Kantor Kepala Desa Balaradin ini beralamat di Jalan H. Sama'un No 34 B Desa Balaradin Kecamatan Lebaksiu.




TEMPAT IBADAH

Khabarsingbala, 15 Mei 2014. Tempat Ibadah ( Masjid dan Musholla ) yang ada di Desa Balaradin :



Masjid Darunnajah Desa Balaradin

Masjid Baetussalam Desa Balaradin

Baeturrohman Balaradin
Musholla Baeturrohman  Desa Balaradin, RT.06/06
 Musholla Baeturrohman Desa Balaradin. Alamat RT.06 RW.06

Musholla Baeturrohim Desa Balaradin Alamat RT.01 RW. 06


 Musholla Baeturrohman Dukuhduren Desa Balaradin

Musholla Baetulmaqdis Desa Balaradin


Musholla Al Muktar





Musholla yang ada di Dukuh Suwiyah
Musholla yang ada di Dukuhgowok Desa Balaradin
Musholla Baeturrohman RT.06/06 Desa Balaradin





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KE DESAKU"

Posting Komentar