SATE JAMUR 5758 ( MAJU MAPAN )

Sate Jamur 5758 (Maju Mapan) Balaradin
(
Sate Jamu 5758 (Maju Mapan) Balaradin
Sate Jamur 5758 (Maju Mapan) Balaradin


Postingan kali ini saya akan mengenalkan Sate Jamur 5758 ( Maju Mapan ) yang merupakan Cabang dari Gunung Pati Semarang. Sekarang masyarakat di sekitar Desa Balaradin sudah dapat menikmati sate tersebut tidak jauh-jauh ke Semarang. Sekarang Sate Jamur 5758 sudah mangkal di Alamat : Jalan Balaradin - Balapulang tepatnya di Pedukuhan Dukuhduren/Sabrang kulon Desa Balaradin Kecamatan Lebaksiu. Yang punya Mas Surip. Sate jamur ini memang lain dari pada yang lain dari segi rasa dan penampilannya sungguh jauh berbeda dengan sate jamur yang selama ini ada di sekitar wilayah Tegal. ini resep keluarga " katanya :" Kuliner yang satu ini memang sungguh sangat menggiurkan kalau belum coba mampir di sana saya yakin pasti akan ketagihan untuk memcicipi sate jamur 5758 tersebut. Sate jamur 5758 juga melayani pesanan untuk hajatan, arisan dll. Sate jamur 5758 memang sungguh istimewa dari bentuknya hampir mirip dengan sate ayam. perlu diketahui bahwa sate jamur merupakan kuliner yang menyehatkan, non kolesterol kalau dikonsumsi secara rutin dapat menyehatkan tubuh kita. Di Warung Sate Jamur 5758 juga tersedia Krispi Jamur,dan  Pepes Jamur yang kesemuanya itu untuk memanjakan para penikmat makanan dari jamur. Coba deh kalau tidak percaya. Silahkan datang dan Mampir .....

Sate Jamur 5758 (Maju Mapan- Balaradin ) merupakan kuliner alternatif bagi yang peduli akan kesehatan tubuh. sehingga sangat cocok dan pas apabila pecinta kuliner yang tetap ingin tetap sehat, tetap menikmati makanan kesukaannya seperti sate ayam dapat beralih ke kuliner yang satu ini.
Dijamin rasa dan aroma tidak akan anda kenali mana yang sate jamur dan mana yang sate ayam, tetap Enak, Lezat dan Menyehatkan.
SEMOGA BERMANFAAT, ...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SATE JAMUR 5758 ( MAJU MAPAN )"

Posting Komentar