SHOLAT TARAWEH HARI TERAKHIR 1437 H. DI MUSHOLLA BAETURROHMAN DESA BALARADIN

PELAKSANAAN SHOLAT TARAWEH HARI TERAKHIR DI MUSHOLA BAETURROHMAN BALARADIN RT.06 RW.06
Sudah 29 hari kta semua melaksanakan puasa dan sudah pula melaksanakan sholat Taraweh bersama bagi seluruh umat Muslimin dan Muslimat di manapun berada. Bulan puasa adalah bulan yang penuh rakhmat bagi kita semua dari anak-anak, remaja dan para orang tua semuanya bergembira menunaikan kewajiban berpuasa dan pada malam harinya dilakukan sholat taraweh baik di Musholla ataupun di Masjid-masjid. Di Desa Balaradin Kec. Lebaksiu Kab. Tegal dari semua Masjid dan Musholla yang ada di Desa Balaradin semua antusias melaksanakan sholat taraweh. Pada hari ini Selasa malam Rabu tanggal 4 Juli 2016 bertepatan dengan 29 Ramadhan 1437 H. Pemerintah telah melakukan Sidang Istbat menentukan jatuhnya hari raya Idul Fitri yang Insya Allah akan jatuh pada hari Rabu, 6 Juli 2017. 
Pengajian Sesudah Sholat Taraweh di Musholla Baeturrohman

Jamaah Sholat Taraweh Musholla Baeturrohman sedang menyimak pengajian

Di Musholla Baeturrohman Desa Balaradin pada malam ini telah dilaksanakan sholat taraweh  pada hari terakhir dengan Imam Ustadz Ahmad Tahmiidi dan dilanjutkan dengan Khataman Al Qur'an/Khotmil Qur'an  serta pengajian semaan yang pelaksanaannya dilakukan sesudah sholat taraweh bersama. Dengan sangat sederhana segenap kaum muslimin dan muslimat di lingkungan musholla Baeturrohman saling bergotong royong guna mensukseskan acara tersebut. 

Pelaksanaan Khotmil Qur'an dipimpin oleh Ustadz Ahmad Tahmidi selaku Ketua pengurus Musholla Baeturrohman, dengan khusu' dan rasa bahagia akan menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri yang akan jatuh lusa hari Rabu tangga 6 Juli 2017 para Jamaah sholat taraweh selanjutnya menyantap hidangan nasi Tumpeng bersama. Sebagai wujud rasa syukur Kepada Allah SWT. semoga kita semua dapat bertemu kembali  bulan Ramadhan tahun depan. Amin, amin Ya Robbal alamin.

Jamaah Sholat Taraweh Musholla Baeturrohman Desa Balaradin
Jamaah Sholat Taraweh Musholla Baeturrohman

Remaja Musholla Baeturrohman Desa Balaradin
Ibu-ibu pengajian Musholla Baeturrohman sedang membantu persiapan pembagian nasi tumpeng kepada jamaah Sholat Taraweh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SHOLAT TARAWEH HARI TERAKHIR 1437 H. DI MUSHOLLA BAETURROHMAN DESA BALARADIN"

Posting Komentar