Peringatan Tahun Baru Islam 1438 H( Santunan Anak Yatim ) dan Harlah OG. AL-LEA ke 13

Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) berupa Santunan anak yatim dan sekaligus Peringatan Hari Lahir Orkes Gambus AL-Lea Adiwerna Kabupaten Tegal yang ke 13 telah dilaksanakan pada hari Senin malam Selasa tanggal 10 Oktober 2016 M/ 10 Muharram 1438 H bertempat di Musholla Baituttaqwa Desa Bulakwaru Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal. Peringatan berjalan dengan lancar dan sukses. 
Logo Al-lea Adiwerna Tegal
Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dan dilaksanakan secara bergilir di beberapa desa di wilayah Kabupaten Tegal dengan mempertimbangkan beberapa hal sesuai keputusan bersama pengurus Al-lea music entertainment.
Untuk tahun ini OG AL-LEA berhasil menyantuni anak yatim sebanyak 125 anak. denga  kerjasama semua pihak kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sesuai harapan. Semoga di tahun-tahun berikutnya kegiatan tersebut tetap berjalan dan dapat ditingkatkan.
Peringatan Hari Besar Islam merupakan momentum yang baik, terutama pada bulan Muharram ini, sehingga pihak OG. AL-LEA dijadikannya sebagai waktu yang tepat untuk sekaligus memperingati Hari Lahirnya yang kebetulan tahun ini bertepatan dengan peringatan hari lahir yang ke 13.
Keluarga besar AL-LEA MUSIC ENTERTAINMENT Adiwerna Kabupaten Tegal mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atas pertisifasi dan kerjasamanya sehingga acara peringatan hari besar Islam/Peringatan tahun bari Islam sekaligus peringatan Hari Lahir OG. AL-LEA dapat berjalan lancar dan sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringatan Tahun Baru Islam 1438 H( Santunan Anak Yatim ) dan Harlah OG. AL-LEA ke 13 "

Posting Komentar